Laman

1 Mar 2010

Beside@ Malang Rock Fest 2010



Tadi malem, tepatnya penghujung bulan februari adalah malam yang keramat banget buat saya. Loh bukannya malem keramat tu malem jumat? haha ini beda, kalo malem jumat dedemit pade tebar pesona, tapi tadi malam giliran budak metal (seperti saya) yang pada kelayapan. Bener, tadi malam adalah acara Malang Rock Festival 2010 (lebih tepat kalo namanya Malang Metal Fest 2010 kali ya??), cukup mengobati kerinduan saya yang sekian waktu absen dari even-even metal, tapi kali ini hanya hadir sebagai penonton (iya kemaren2 juga sama :-(
Salah satu alasan saya nimbrung adalah pengen liat performance-nya salah satu band paporit saya, BESIDE, komunitas ujung berung, markas barudak metal bandung...\m/
Acara ini dibuka oleh penampilan beberapa local band, yaitu God Servant, Taste The Poison, Mati Langkah, Human Thinking, Human Fetus, Evil by Envy, dan Take This Life, disusul yang punya hajat, Innersig
Beside hadir sebagai guest star di acara ini bersama band bandung lainnya, Siksa Kubur.
Hell Yeah, adrenalin saya terpacu disini. personil band2 lokal tersebut masih muda, tapi mainnya gokil banget sumpah, bulu kuduk saya sampe merinding dibuatnya <-majas hiperbola...
Beside menyanyikan beebrapa lagu, antara lain hit single aku adalah tuhan (serem amat judulnya), dosa adalah sahabat, holly man, testimoni penyesalan, dan lagu terbaru, new colony. Mantap abiz \m/

Yang juga menyita perhatian saya lainnya adalah penampilan Innersig. Jujur aja nama band ini masih samar-samar di telinga saya. tapi setelah nonton mereka, saya langsung jatuh hati (wew), terutama saat lagu singa murka dikumandangkan (beberapa liriknya berbunyi: kibarkan bendera kematian kepada semua lawanmu: temanya arema nih, salam satu jiwa, kereeeen..!!) Gak heran karena dedengkot musik rock malang, om ovan tobing juga menaruh apresiasi lebih sama bad ini...

Wow gak nyesel pokoknya.....
Keep Rolling, Keep Rockin, Until Death Us Apart \m/


8 komentar:

affanibnu mengatakan...

pertama kali disini...salam hangat!

saya suka yang sederhasa seperti templtenya ;)

Akhatam mengatakan...

Wah mantapz.. Salam Dari Solo!

Anonim mengatakan...

bener- roks.....

Admin EL_SouL PC mengatakan...

salam kenal sob...........
wah bener2 anak metal...........

Oliver mengatakan...

@kakve makasih kak :-)
@Akhatam trims, salam satu jiwa
@UDHI yeahh..
@EL_SOUL salam satu jiwa kawan \m/

admin mengatakan...

maenya dimana mas?rampal a?

Oliver mengatakan...

bukan sam, di taman krida suhat..

Anonim mengatakan...

Mau beli Kaos band keramat di mana yah???

Posting Komentar